FAQ
Produksi ASRI & ASRI Syariah :
Produksi Otomate & Otomate Syariah :
Produksi Motorcar & Motorcar Syariah :
Produksi Medisafe :
Produksi Tavelsafe Domestik :
Produksi Tavelsafe Internasional :
Produksi Marine Cargo :
Produksi Director’s Personal Liability:
Ya, Semua kepala cabang bisa menjadi PIC Mitraca
Bisa, silahkan di emailkan datanya seperti pendaftaran PIC Mitraca Baru, dengan memberikan alasan untuk menggantikan siapa dan kenapa harus diganti.
Produk yang dijual Agen Mitraca adalah Product ACA yang ada di Mobile Marketing. (lihat di bagian Mobile Marketing). Atau bisa lihat di http://mitraca.co.id/Product
Agen tidak akan bisa produksi apabila Status agennya tidak aktif walalupun sudah lama terdaftar. Silahkan dikordinasikan kepada marketing cabang dimana anda mendaftar dan ke bagian Admin Agency Pusat.
Untuk Agent yang sudah terdaftar dan kode agennya sudah keluar maka akan otomatis dibuatkan Kartu Nama sesuai dengan Cabang terdaftar. Sedangkan untuk ID Card bisa dilakukan pengajuan pembuatan ID Card dari Marketing/PIC cabang masing – masing ke Admin Agency melalui email.
Mobile Marketing adalah aplikasi yang dimiliki oleh PT. Asuransi Central Asia untuk membantu para Agent MITRACA yang terdaftar, untuk membuat data pengcoveran polis. Mobile Marketing dapat di akses kapan pun dan dimanapun agent berada selama terhubung dengan jaringan internet. Mobile Marketing dapat di akses melalui http://www.aca-mobile.com
Tidak Harus, Karena Mobile Marketing sesuai namanya bisa diakses dimanapun, dirumah, di kantor, di Mall, di Taman, dll. Hanya perlu Koneksi Internet.
Untuk mengakses Mobile Marketing bisa melalui Komputer, laptop ataupun smartphone dengan Alamat WWW.ACA-MOBILE.COM (Tentunya harus dengan Koneksi Internet).
Produk yang dapat di jual melalui Mobile Marketing, yaitu:
Karena setiap Produk yang dijual melalui Mobile Marketing akan diperhitungkan ke dalam Kontes yang ada pada Program Mitraca.
Untuk menggunakan Mobile Marketing dibutuhkan akses login, untuk mendapatkannya bagian Marketing cabang melakukan permohonan melalui Email kepada Admin Agency, dengan memberikan info data agen yang akan diberi akses.
Info data Agen yang dibutuhkan :
Data tersebut wajib diemailkan untuk pembukaan user login Mobile marketing.
Login menggunakan user login yang telah didaftarkan sebelumnya, kemudian :
Dokumen
Bayar
Tentu Saja Bisa, setelah Login sebagai Agen :
Dokumen
Bayar
Bisa, Amendment / Endorsment Perubahan Polis dilakukan secara manual oleh marketing cabang bersangkutan. Apabila sudah dilakukan perubahan Secara manual oleh marketing maupun Underwriting Cabang, harap bukti perubahan diemailkan kepada tim Mobile Marketing agar Perubahan tersebut dapat dilakukan juga pada data Polis di Mobile Marketing.
Tidak Bisa, Polis tidak dapat di renew apabila sudah jatuh tempo. Polis harus diinput baru dengan periode baru dikarenakan Mobile Marketing tidak dapat melakukan renewal back date period.
Untuk Mendownload file PDF SPPA maupun Polis dapat dilakukan melalui Mobile Marketing, Tentunya harus login terlebih dahulu.
- Pada Halaman Utama silahkan pilih produk terlebih dahulu
- Kemudian klik tombol Search, maka akan tampil semua sppa dan polis sesuaikan produk yang dipilih.
- Kemudian klik tulisan Select pada sebelah kanan SPPA / POLIS yang ingin di download.
- Setelah masuk halaman berikutnya, Klik Tombol Preview SPPA ( untuk download PDF SPPA ) / tombol Print Polis ( untuk Download PDF Polis ).
*NB: sebelumnya matikan pop up blocker pada Browser yang digunakan. Agar halaman SPPA / Polis tidak terblok oleh Browser.